Minggu, Januari 18, 2009

IJAZAH PERSAMAAN

Ijazah sangat penting untuk karir kita. Bila kita ingin mencari kerja di sebuah instansi, maka syarat yang dipakai sebagai dasar adalah ijazah. Ijazah juga menunjukkan tingkatan pakerjaan dan berkorelasi dengan gaji kita. Semakin tinggi ijazah semakin tinggi jabatan dan jenis pekerjaan serta besar gaji kita. Jadi bila anda belum punya ijazah, segeralah ikut bimbingan untuk mendapatkan ijazah.


Jika anda sudah punya ijazah tapi masih tingat rendah ( SD/ SMP) maka, selesaikanlah bimbingan anda untuk mendapatkan ijazah SMA. Teman saya sudah bekerja puluhan tahun, dan dinilai bagus oleh perusahaannya maka dia ditawari untuk naik jenjang ke posisi yang lebih tinggi oleh kantor pusatnya tapi harus bisa memiliki ijazah SMA, ketika dia tidak bisa menunjukkan ijazah SMA ke kantor, maka kesempatan itu lewat.... ( sayang kan ?)

Segeralah mendaftar dan ikuti bimbingan di sekolah UPER kami. agar anda bisa mecari kerja yang lebih baik dan bila ada kesempatan untuk jabatan yang membutuhkan ijazah SMA di kantor anda, anda DAPAT MERAIH KESEMPATAN itu....

Yayasan BENADI adalah yayasan dengan ijin no : 421 / 150- DIKNAS dari kabupaten BOGOR. Kami berlokasi di Komplek Bojong Depok Baru Blok NK no 2-3 Bojonggede-Bogor 16320. Lokasi kami ada di belakang stasiun Bojonggege, jika anda naik KRL jurusan bogor turn stasiun bojonggede, lewat pintu belakang ke arah komplek BojongDepok Baru, naik ojek Rp.3000-4000 bilang turun sekolahan BENADI. Bila naik kendaraan umum dari arah depok naik angkot no 06 , bila dari arah Bogor naik angkot no 07.

Bila anda sibuk, tak dapat ikut kelas tatap muka, maka anda bisa belajar mandiri dengan modul dari kami, namun minimum anda harus datang 2x, satu saat pendaftaran/ bimbingan ujian yang ke dua SAAT UJIAN HARUS DATANG, karena ini UAN dan IJAZAH NEGERI dan dikoordinir oleh DIKNAS.

Semoga informasi ini dapat membantu anda. Atas perhatiannya terima kasih. kami berdiri sejak 1998 untuk membantu anda. BENADI FOR THE BETTER FUTURE.




Tidak ada komentar: